Manusia Sebenarnya Memiliki Kekuatan Yang Luar Biasa


Suatu hari, ada seorang pria yang sedang berjalan kaki pulang kerumah sehabis kerja. Waktu sudah menunjukan pukul 10 malam, dan jalanan sudah sepi tidak ada orang. Pada saat ia berjalan pulang, jalan yang biasa sedang dia lewati sedang ada perbaikan, sementara tidak dapat dilewati, ia terpaksa harus memutar jalan yang agak jauh.

Sebenarnya ia paling tidak suka mengambil jalan memutar, selain karena jaraknya yang jauh, juga harus melewati sebuah kuburan untuk dapat sampai kerumahnya, tetapi karena keadaannya seperti ini, ia pun terpaksa melewatinya.

Sesampainya dikuburan, pria ini sangat merasa tidak enak, penerangan yang sangat minim pun membuat pria ini agak susah untuk melangkah, disekitar hanya terdengar suara jankrik dan kodok yang seolah-olah sedang memanggilnya.

Karena jalanan yang sangat gelap, tiba-tiba saja, pria ini terjatuh kedalam sebuah lubang yang tingginya kurang lebih 2 meter, dan ternyata itu adalah lubang kuburan yang baru saja digali. Pria ini pun sangat panik dan berusaha untuk memanjatnya

Tetapi setelah mencobanya selama kurang lebih 10 menit, pria ini sama sekali tidak berhasil memanjatnya, dan mukanya pun sudah pucat dan ketakutan. Tiba-tiba dari arah belakang terdengar suara "Sedang apa mas disini?" Pria ini sangat kaget dan dengan satu lompatan langsung keluar dari lubang tersebut , seketika langsung lari dengan sangat cepat sekali.

Ternyata orang yang memanggilnya  adalah tukang gali kuburan yang sedang beristirahat setelah menganggali kuburan itu.

Cerita ini ingin memberitahukan kepada kita, bahwa manusia itu sebenarnya memiliki kekuatan yang luar biasa, cuman tidak dikeluarkan secara maksimal. Jadi janganlah kita anggap remeh diri sendiri

Komentar